Pacitan- Sudah seharusnya pemerintah untuk selalu memantau perkembangan warganya, hal itu pula yang dilakukan Bupati Pacitan, khususnya bupati. selain untuk memantau perkembangan warganya, safari ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakatnya.

Safari Ramadhan yang ke delapan dilaksanakan di Dusun Pulorejo, Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan untuk masjid/mushola dan juga memberikan sembako untuk warga yang kurang beruntung.

Seperti kegiatan safari Ramadhan di daerah yg lain Bupati Indartato, dan Wakil Bupati pacitan Yudi sumbogo yang di dampingi Istri dan dikuti para pejabat daerah.

Dalam sambutan singkatnya pada senin(12/6/2017) pak In menyampaikan bahwa kita harus berbuat baik untuk kepentingan masing-masing. beliau juga menyampaikan maaf atas kedatangan beliau yang terlambat.

Acara dilanjutkan tauziah oleh bapak H.Samsudin dari MUI dalam dakwah singkatnya mengharapkan agar semua muslim bisa meningkatkan kadar keimanannya sehingga dalam menjalankan hidup bermasyarakat akan lebih tentram sembari menunggu waktu untuk berbuka puasa dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.